Lima gaya andalan langsung gacor!!!

Buat para bunda, yuk dicoba ^^
Bun, kamu baru menikah dan ingin segera punya momongan? Udah coba beberapa kali tapi masih belum “jadi”? Hmm, gak usah khawatir dan berpikiran macem-macem. Mungkin bunda hanya salah “posisi”.

Kabar puan hadir untuk menjawab keluhan para bunda. Mengapa susah hamil padahal udah coba segalanya. Simak tips dan trik dibawah ini ya agar bunda dan pak suami bisa langsung praktek nantinya.

Berikut adalah posisi berhubungan badan yang Kabar Puan rekomendasikan agar bunda cepat hamil:

  1. Missionary

    Posisi ini bisa dibilang posisi klasik, yang mana pak suami biasanya berada di atas. Tapi, posisi ini dipercaya membuat sperma bisa menjangkau sel telur dengan mudah. Ketika pak suami di atas, sperma dapat dengan mudah mengalir ke “hilir” menuju ke rahim bunda. Agar lebih efektif, ganjal bagian pantat wanita untuk memberikan sudut yang lebih menguntungkan sperma bisa fokus menjangkau serviks.
  2. Posisi Kaki Dibahu

    Posisi kaki bunda menumpang di bahu pasangan juga dapat mendekatkan sperma pada leher rahim. Gaya ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Caranya cukup mudah. Tinggal sandarkan kaki bunda di bahu pasangannya.
  3. Doggy Style

    Posisi ini memungkinkan proses penetrasi menjadi lebih dalam daripada posisi lainnya. Penetrasi yang dalam berguna untuk mendekatkan sperma dengan leher rahim. Jadi peluang untuk terjadinya pembuahan menjadi lebih besar.
  4. Scissors Style

    Membicarakan posisi agar cepat mendapatkan keturunan yang lain, gaya scissor atau gunting bisa menjadi alternatif lain. Posisi bercinta ini akan membuat bunda berbaring menghadap pasangan yang duduk. Bunda mengangkangi paha kanan suami, sehingga posisi kaki suami mengangkangi paha kiri Moms. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi dalam yang bisa membantu sperma cepat mencapai serviks.
  5. Cowgirl

    Pemilik rahim terbalik sangat disarankan posisi cowgirl terbalik agar sperma lebih mudah menjangkau rahim. Untuk melakukannya sama seperti posisi cowgirl pada umumnya, yakni bunda di atas suami, hanya saja dengan posisi ini terbalik.

Setelah membaca 5 tips diatas gimana nih bun? Pada studi medis sebenarnya tidak ada jaminan semua posisi diatas bisa mempercepat kehamilan, namun tidak ada salahnya jika bunda dan pak suami mencobanya untuk bersenang-senang. Jadi, selamat dicoba ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *